MotoGP Catalunya 2020: Quartararo Raih Juara Ketiga Kali, M1-nya Ada Part RCB

Otoinfo.id – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo telah memenangkan balapan seri MotoGP musim 2020 sebanyak tiga kali. Pertama di seri pembuka MotoGP Jerez, lalu di Andalusia atau Jerez-2. Dan yang ketiga di MotoGP Catalunya (27/9).

Tentu ini adalah musim yang bagus untuk pembalap berkebangsaan Prancis itu. Apalagi Quartararo merupakan pemimpin klasemen poin untuk saat ini. Peluang untuk raih gelar musim 2020 tentu terbuka lebar.

Baca Juga : MotoGP Catalunya 2020: Quartararo Juara, 2-3 Suzuki, Rossi Crash!

Nah di bagian lain dan perlu diketahui, YZR-M1 Quartararo itu juga ada part RCB asal. Tentunya tim Petronas Yamaha SRT yang juga dari Malaysia itu disupport produk part aksesoris RCB yang kini sudah kondang di Indonesia.

Buat yang belum tahu, kalau di M1 Quartararo itu tertempel level guard yang berbahan titanium. Level guard merupakan salah satu part penting juga, yang fungsinya untuk melindungi tuas rem dari resiko tertekan akibat bersenggolan ataupun ketika terjatuh.

Baca Juga : Virus Lever Guard GP Series RCB: Teknologi Balap Kelas Dunia, Modis dan Aman Untuk Motor Harian

Oh ya, selain di tim Petronas Yamaha SRT, lever guard RCB juga dipakai di tim lain seperti Yamaha pabrikan, Repsol Honda dan juga KTM Tech3. Aji