MotoGP: CEO Dorna Perbolehkan Rossi Balapan Sampai Bosan

Otoinfo.id – Teka-teki Valentino Rossi dalam menentukan pensiun masih belum terpecahkan. Hal ini karena adanya wabah virus corona yang membuat Rossi harus memutar otak dalam penentuan masa depannya. Sebelumnya dia ingin menentukan setelah libur musim panas, namun sampai saat ini balapan belum juga terlaksana.

Akan tetapi ada pihak yang memang tidak memperdulikan dirinya pensiun kapan. Ya, dia adalah Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna pemegang hak komersial MotoGP. Ezpeleta menyebut dirinya tidak akan bertanya pada Rossi tentang masa depannya.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Tidak Jadi Pensiun (2021) ?

“Saya tidak pernah bertanya kepadanya kapan dia akan berhenti. Karena terserah dia untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan. Valentino dapat tinggal di MotoGP selama yang dia inginkan. Jika dia masih menikmati silahkan,” ungkap pria 73 tahun itu.

Baca Juga : MotoGP 2020: Dorna Bakal Kasih Subsidi Buat Tim Satelit

Hal ini tentunya akan bikin Rossi semakin optimis untuk melanjutkan balapan. Tahun ini telah memasuki umur 41 tahun, dimana dia akan diberi pilihan untuk melanjutkan balap musim 2021. Yakni dengan menggunakan motor spek pabrikan dari Yamaha untuk Rossi. Aji