MotoGP: Dovizioso Langsung Jalani Operasi, Biar Fit Sambut Balapan Pertama

Otoinfo.id – Berita menyedihkan ini memang bikin kaget semua penggemar MotoGP maupun Dovizioso. Ya, pembalap Ducati itu terjatuh saat mengikuti kejuaraan motocross di daerahnya, di Italia. Dia datang sebagai bintang tamu.

Oh ya, sebelumnya Dovizioso sudah diberi izin oleh Ducati untuk mengikuti ajang balap tersebut. Perlu diketahui juga bahawa Dovi ini penggemar motocross, bahkan hobinya diluar balap yakni main motocross.

Baca Juga : MotoGP 2020: Dovizioso Kecelakaan Motocross, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Awalnya semua berjalan baik-baik saja. Selepas start Dovi mampu maju di urutan kedua. Namun semua berubah setelah Dovi terjatuh dan kembali ke paddock. Yang mengkhawatirkan kembali sambil memegang bahu kirinya.

Ternyata Dovi mengalami cedera tulang selangka. Menurut timnya yang disana tidak terlalu parah. Tapi ini harus membutuhkan penanganan cepat lantaran balapan pertama musim 2020 sekitar dua minggu lagi akan jalan.

Baca Juga : Anak Didik Rossi Alami Cedera Setelah Jatuh Latihan Motocross

Jadi Dovi memutuskan untuk menjalani operasi di Modena untuk mempercepat proses penyembuhan dan kembali fit pada waktunya. MotoGP seri pembuka direncanakan 19 Juli di Jerez. Aji