MotoGP: Dulu Bersitegang, Kini Lorenzo Ungkap Soal Karakter Rossi

Otoinfo.id – Bicara soal Lorenzo dan Rossi di Yamaha, tentu akan teringat pada era keduanya saat membela pabrikan garpu tala sekitar 4 tahun yang lalu. Boleh dibilang mereka berdua adalah musuh yang berada di satu tim. Bahkan di dalam paddock-nya ada batas di tengah.

Sepertinya tahun 2020 ini akan menjadi momen dimana mereka bersama lagi. Tapi pastinya tidak akan bersitegang seperti masa lalu. Pasalnya saat ini Lorenzo bukan jadi pembalap utama di Yamaha, melainkan sebagai test rider. Tentu kondisi seperti ini tidak memungkinan untuk mereka bermusuhan lagi.

Baca Juga : MotoGP: Tujuan Rossi Ikut Virtual Race untuk Hibur Penggemar MotoGP

Nah, Lorenzo mengungkapkan bahwa Rossi itu memiliki karakter yang unik dan spesial. Walaupun umur Rossi sudah tidak lagi muda, tetapi dirinya masih diakui cepat oleh Lorenzo.

“Valentino sedikit mirip Maradona, dia memiliki karakter yang sangat unik yang membuatnya spesial. Tentu saja, seperti semua orang, usia perlahan menjadi nyata. Tetapi tahun lalu ia hampir memenangkan perlombaan,” kata pembalap yang saat ini sedang berada di Dubai.

Baca Juga : MotoGP: Siapa Teman Sejati Lorenzo? Ini Jawabannya!

Lorenzo pun optimis dan percaya bahwa Rossi tahun ini akan tetap kuat dan cepat. “Mungkin ban baru atau motor baru akan memberinya keberuntungan dan dia akan memenangkan balapan lagi. Dan jika Valentino memenangkan perlombaan, dia lawan yang sangat berbahaya untuk gelar juara dunia,” ungkap Lorenzo yang mengaku belum berbicara dengan Rossi sejak sesi tes Sepang. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here