MotoGP: Jack Miller Tidak Ambil Pusing Soal Kontrak Satu Tahun dengan Pabrikan Ducati

Otoinfo.id – Belum lama Ducati dan Jack Miller mengabarkan kerjasama terbaru. Bukan perpanjang kontrak untuk di Pramac Ducati, melainkan dia diproyeksikan ke tim pabrikan Ducati.

Namun tidak seperti yang lain, Miller hanya dikontrak satu tahun oleh Ducati. Artinya Miller sementara punya kesempatan balapan bersama pabrikan hanya di musim 2021. Tapi tidak menutup kemungkinan kerjasama keduanya akan tetap berjalan setelah 2021.

Baca Juga : MotoGP: Ternyata Hal Ini yang Bikin Pabrikan Ducati Pilih Jack Miller

Nah, hal itu lantas tidak diambil pusing oleh Miller. Tidak terlalu memikirkan kontrak yang hanya satu tahun. Dia akan tetap balapan seperti biasa dengan targer menjadi juara di Ducati.

“Tentu saja, jelas saya lebih suka kontrak dua tahun. Tapi sepertinya Ducati saat ini hanya memberikan penawaran selama satu tahun. Tapi itu tidak terlalu membuatku stres juga,” ujar Miller.

Baca Juga : MotoGP: Jack Miller Resmi Gabung Pabrikan Ducati Satu Tahun

Saat disinggung soal satu timnya di pabrikan Ducati musim 2021 mendatang, Miller juga masih bungkam. Dia belum tahu siapa nanti yang akan menjadi rekan satu tim. Sementara Petrucci juga sudah menyatakan tidak akan berlanjut di Ducati, Dovi dikabarkan akan pindah. “Aku benar-benar tidak tahu itu,” katanya. Aji