MotoGP: Juara Dunia GP500 Alex Criville Sebut Dua Pembalap Ini Bisa Kalahkan Marquez

Otoinfo.id – Alex Criville merupakan mantan pembalap asal Spanyol yang pernah menjadi juara dunia GP500. Kiprahnya juga menjadi sejarah bahwa dirinya pembalap pertama Spanyol yang mampu menjadi juara dunia di kelas premier. Baru-baru ini Alex Criville berkomentar, ada dua pembalap yang bisa kalahkan Marquez musim ini.

Dia percaya kalau Marc dan RC213V merupakan kesatuan yang kuat buat meraih juara dunia musim yang singkat ini. Ya, tahun ini rencana hanya 13 balapan saja, karena pandemi. So, menjadi tantangan pula buat Marc Marquez.

Baca Juga : MotoGP: Marc Marquez Akui Penyebab Terjatuhnya di Tes Sepang dan Qatar

Pada bagian lain, Marc dan RC213V harus waspada. Pasalnya ada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo dengan M1-nya yang mulai menyerang. “Maverick Vinales dan Fabio Quartararo mereka siap, mereka akan menjadi rival terbesar Marc. Mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk berada di puncak,” ujarnya.

Baca Juga : MotoGP: Pedrosa Sebut Marc Marquez Ibarat Stoner dan Rossi

Terbukti tahun kemarin, Marquez beberapa kali berduel dengan M1. Baik bersama Quartararo ataupun Vinales. Apalagi M1 2020 disebut lebih bagus dari sebelumnya. So, kita tunggu saja! Aji