MotoGP: Kedatangan Petrucci dan Ada Pedrosa, Pengembangan KTM Makin Maju!

Otoinfo.id – Kini KTM sedang menjadi sorotan. Pasalnya beberapa waktu lalu KTM resmi mengkonfirmasi Danilo Petrucci gabung dengan pabrikan dari Austria itu. Namun tidak ke tim Factory, tapi ke tim satelit KTM Tech3.

Rencana Petrucci disandingkan dengan Iker Lecuona untuk musim 2021. Nantinya yang di tim Factory adalah Brad Binder dan Miguel Oliveira. Menurut KTM, keempat pembalapnya di musim 2021 akan dibekali motor dan mesin yang sama.

Baca Juga : Brad Binder dan Miguel Oliveira Akan Bawa Energi ke KTM, Ini Kata Pedrosa!

So, ini akan jadi sebuah kemajuan di KTM. Apalagi kedatangan Petrucci dipercaya dapat membantu Pedrosa dalam mengembangkan KTM. Tidak dipungkiri, Petrucci dan Pedrosa punya pengalaman tinggi di kejuaraan MotoGP.

“Dia sudah berada di pabrikan Ducati beberapa tahun terakhir dan maksudku dia itu telah naik podium beberapa kali dan merupakan pemenang lomba,” ujar Brad Binder.

Baca Juga : MotoGP: Bos Tim KTM Tech3 Ungkap Petrucci Akan Dapat KTM RC16 Versi Pabrikan

“Saya pikir masukan dari Petrucci akan menjadi luar biasa, tetapi pada saat yang sama kami juga memiliki Dani Pedrosa, semua yang ia bawa tampaknya bekerja lebih baik dan menjadi peningkatan bagi kami semua,” kata Binder yang percaya KTM punya masa depan cerah. Aji