MotoGP: KTM Tech3 Bahagia Sambut Kedatangan Petrucci

Otoinfo.id – Akhirnya Danilo Petrucci menjawab kelanjutan karirnya di MotoGP. Pembalap asal Italia itu resmi gabung di KTM Tech3. So, ini kabar yang mengejutkan, karena dari awal Petrucci ini dikaitkan dengan menggantikan Pol Espargaro di pabrikan KTM.

Sementara di KTM Tech3 Petrucci menggantikan Miguel Oliveira yang diproyeksikan ke pabrikan. Dia akan menemani Brad Binder. So, Petrucci akan diduetkan dengan Rookie tahun ini yakni Iker Leucona.

Baca Juga : MotoGP: Ducati Senang Jika Petrucci Tetap di MotoGP, Bahkan Sebagai Lawan!

Herve Poncharal selaku bos tim KTM Tech3 dengan suka cita menyambut kedatangan Petrucci. Bahkan dirinya percaya datangnya Petrucci ke paddocknya akan memberi dampak positif pengembangan KTM.

“Jangan pernah lupa bahwa dia telah memenangkan GP Mugello tahun lalu, yang merupakan perlombaan penting bagi pembalap Italia itu. Apalagi mengalahkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, yang bukan perkara mudah,” ucap Poncharal.

Baca Juga : MotoGP: Bradley Smith Akui Siap Gantikan Iannone di Aprilia

“Saya pikir pengalaman dan pengetahuannya akan membantu proyek MotoGP kami untuk tumbuh dan berkembang. Sikapnya yang selalu positif dan keinginannya berbagi bekerja dengan tim, yang menganggap seperti keluarga adalah persis apa yang akan dia temukan di Tech3,” imbuhnya.

Yup, kita tunggu hadirnya Petrucci di KTM Tech3! Aji