MotoGP: Kursi Quartararo di Petronas Siap Diperebutkan!

Otoinfo.id – Fabio Quartararo berhasil dinobatkan sebagai Rookie of The Years tahun 2019 lalu. Dia mampu bersaing apik dan diluar dugaan. Quartararo naik ke MotoGP dengan gabung di tim Petronas Yamaha SRT, tim satelit Yamaha juga diperhitungkan. Terkini tim yang dikomandoi Razlan Razali jadi rebutan.

Itu karena tahun 2021 Quartararo resmi dikontrak oleh tim Yamaha pabrikan. Menggantikan Valentino Rossi dan akan berduet dengan Vinales. Nah, yang menarik Rossi dikabarkan akan berlabuh ke Petronas, atau hanya tukar tempat dengan Quartararo.

Baca Juga : MotoGP: Akhirnya Vinales Menang Balap Virtual!

Namun, hingga kini dia belum memastikan apakah bersedia di tim satelit atau tidak. Razlan Razali juga bicara soal potensi pembalap muda yang ia miliki yakni Xavi Vierge. So, ini akan jadi perebutan kursi antara Xavi Vierge dan Rossi.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Ditunggu Kepastiannya Oleh Petronas Yamaha SRT

“Sejujurnya kami memiliki beberapa pengendara di daftar kami tahun ini, pengendara Moto2, termasuk Xavi Vierge kami. Dan tentu saja, pembicaraan tentang Valentino Rossi datang bersama kami, itu adalah kemungkinan terbuka,” ungkapnya. Aji