MotoGP: Libur Balap Akibat Pandemi Covid-19, Jadi Kesempatan Pembalap yang Akan Pensiun

Otoinfo.id – Pandemi global covid-19 atau virus corona memang membuat semuanya berantakan. Baik perekonomian ataupun kejuaraan dunia seperti MotoGP. Mereka dibuat tidak berkutik dan mengharuskan mereka berdiam dirumah.

Namun ada sisi positif dari kejadian sulit itu. Semua pembalap dikurung dirumah dan tidak mengendarai motor. Itu bisa dijadikan kesempatan para pembalap yang nantinya akan pensiun. Sebut saja Cal Cruthlow dan Valentino Rossi.

Baca Juga : MotoGP 2020: Apa Yang Paling Dirindukan Rossi Ketika Pensiun Nanti?

Secara tidak langsung mereka merasakan apa yang akan dirasakan ketika pensiun nanti. Berhari-hari bahkan berminggu-minggu mereka tidak naik motor dan berkompetisi. Lucio Cecchinello juga membenarkan hal tersebut.

Baca Juga : Regenerasi Pembalap Inggris Di MotoGP Terancam Habis, Cal Crutchlow Ungkap Penyebabnya!

“Saya pikir istirahat kali ini pada dasarnya menawarkan kesempatan untuk merefresh kita semua, terutama bagi pengemudi yang mempertimbangkan untuk pensiun. Saya pikir pengalaman ini bisa membuat mereka berpikir lagi karena mereka mungkin menyadari bahwa tanpa motor dan balapan mereka merasa bosan ketika hanya duduk di rumah dan tidak melakukan apa-apa,” ucap Bos tim LCR yang menaungi Cal Cruthlow itu. Aji