MotoGP: Lorenzo Akan Terima Jika Ada Tawaran Balap Lagi

Otoinfo.id – Lorenzo kini tengah dilanda rasa kecewa. Pasca terjebak di Dubai karena pandemi covid-19, dia juga mendapat kabar jika wild card musim ini tidak bisa digunakan. Itu artinya musim ini dia murni sebagai test rider.

Sebelumnya Lorenzo sudah punya rencana wild card di Barcelona, kandangnya. Tapi karena jadwal yang tak pasti dan balapan belum tahu dimulai kapan, Dorna Sports selaku pemegang hak siar MotoGP meniadakan wild card. Maka dari itu Lorenzo tidak bisa menggunakan wild card.

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Tidak Sabar Ingin Pacu M1 Lagi

Lorenzo memutuskan untuk pensiun pasca memutus kontrak lebih awal dengan Honda, dan memilih Yamaha untuk jadi test rider. Ternyata banyak pertanyaan muncul terkait karir Lorenzo, akankah dia kembali jadi pembalap utama atau tidak.

“Saat ini tidak ada yang menawarkan tentang ini,” ungkap Lorenzo. “Namun jika ada maka terlintas di benak saya, pasti saya akan mengambilnya hanya untuk mencoba menang. Saya akan buktikan bahwa saya dapat memenangkan kejuaraan,” imbuhnya.

Baca Juga : Sangat Ketat! Potokol Keselamatan Jika MotoGP Sudah Digelar

Tapi menurut Lorenzo saat ini tidak akan berpikir tentang itu lebih jauh lagi. Dia akan fokus sebagai test rider Yamaha dan membantu Yamaha dalam mengembangkan M1. Aji