MotoGP: Marco Melandri Kenang Dirinya Saat Bersama Ducati

Otoinfo.id – Mantan pembalap MotoGP Marco Melandri mengungkapkan kenangan saat dirinya bersama Ducati di tahun 2008. Saat itu Marco Melandri satu tim dengan Casey Stoner, sang pawang Ducati saat itu karena berhasil menjadi juara Dunia bersama pabrikan Italia itu.

Namun di tahun 2008, boleh dibilang mimpi buruk bagi Marco Melandri. Pasalnya dia tidak merasa kompetitif saat memacu Desmosedici. Mungkin juga Marco Melandri korban pertama keganasan sang Ducati.

“Ketika saya berada di Ducati, saya menyerah setelah satu musim. Saya memiliki kontrak dua tahun, tetapi saya menyerahkan uang yang akan saya terima di tahun kedua. Saya tidak ingin mengendarainya. Kadang-kadang saya bahkan takut dengan motor,” kenang Marco Melandri.

Baca Juga : MotoGP: Nih Video Gambaran Sirkuit MotoGP Indonesia 2021

Menurut Marco Melandri, saat itu tidak ada rasa nyaman dengan motor Ducati. “Jika si pembalap tidak nyaman, maka dia tidak akan cepat,” katanya dilansir dari situs paddock-gp.com.

Baca Juga : MotoGP: Agostini Tak Yakin Lorenzo Bisa Tampil Apik Jadi Tes Rider Yamaha, Faktor Apa?

Jadi Ducati ini memang menjadi motor yang sangat unik dari lainnya. Banyak pembalap yang kesulitan dengan motor ini. Namun berbeda dengan Casey Stoner dan Dovisiozo serta Petrucci yang mampu kompetitif dengan Ducati saat ini. Aji