MotoGP: Marquez Bersaudara Rayakan Juara Dunia di Kampung Halaman Mereka

Otoinfo.id – Marc Marquez dan Alex Marquez merupakan peraih juara Dunia di MotoGP dan Moto2 musim ini (2019). Mereka berdua adalah saudara kandung yang berasal dari Cervera, Spanyol. Nah pada salah satu kesempatan, mereka merayakan kemenangan gandanya itu.

Ini juga pertama kalinya sejak 2014 dua saudara kandung itu telah memenangkan juara Dunia di musim yang sama. Saat itu Alex meraih gelar dunia Moto3 dan kakak laki-lakinya Marc membungkus gelar kelas premier keduanya.

Baca Juga : Fix! SJCRT Tarung OnePrix 2020, Duetkan Rey Ratukore dan Aditya Fauzi

Mereka berdua melakukan parade yang diiringi oleh saudara lainnya dan disambut baik oleh para penggemarnya. “Selalu menyenangkan untuk merayakan gelar di Cervera, tetapi tahun ini saya sangat senang bisa melakukannya dengan adik saya Alex, dengan kami berdua telah memenangkan Kejuaraan Dunia pada tahun 2019,” kata Marc.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Untuk Musim Depan Vinales Ingin Tetap Bersama Yamaha, Tapi Ada Syaratnya!

“Ini adalah delapan Kejuaraan Dunia yang saya miliki sekarang, yang merupakan pencapaian besar yang harus saya nikmati. Musim yang sempurna yang akan sangat sulit untuk diulang. Terlepas dari ini, tahun depan kita akan melakukan cara yang sama dan dengan tujuan yang sama,” imbuhnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here