MotoGP: Melandri Sarankan Petrucci Beralih ke WorldSBK Saja!

Otoinfo.id – Libur balap karena pandemi virus corona membuat bursa transfer pembalap datang lebih awal. Seperti baru-baru ini, Jack Miller beberapa hari yang lalu menandatangani kontrak dengan pabrikan Ducati untuk 2021. Padahal Petrucci dan Dovizioso belum menemukan kepastian.

Nah, kabar beredar yang akan bertahan di pabrikan Ducati yakni Dovizioso. Apalagi Pramac Ducati juga sudah punya ganti Miller dari Moto2. Lantas mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri angkat bicara, katanya Petrucci lebih baik ke WorldSBK.

Baca Juga : MotoGP: Danilo Petrucci Mulai Pikirkan WSBK?

“Saya berpindah ke WorldSBK pada usia 28 karena saya tahu bahwa tidak ada lagi ruang untuk saya di MotoGP. Bagi Petrucci, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk masuk ke WorldSBK,” ungkap Melandri.

Melandri juga menambahkan jika Petrucci gabung di WorldSBK, maka popularitasnya akan semakin naik. “Dia juga akan meningkatkan popularitas disana, karena saat ini tidak ada pembalap Italia disana,” katanya.

Baca Juga : MotoGP: Petrucci Gabung Aprilia? Ini Menurut Manajer Pribadinya

Jika benar, di WorldSBK Petrucci punya tempat di tim pabrikan Aruba Ducati Chaz Davies, yang sekarang pakai Ducati V4R. Aji