MotoGP Misano 2020: Cal Crutchlow Masih Menderita, Lengan Membengkak Pasca FP1-FP2

Otoinfo.id – Cal Cruchtlow yang pembalap LCR Honda itu terlihat masih menderita. Pasalnya dia hanya berada di posisi ke-19 pada hasil kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano, Jumat (11/9).

Cal Crutchlow memang masih di masa pemulihan pasca cedera. Dan cedera lengannya berpengaruh sekali sampai saat ini. “Itu tidak bagus. Saya punya masalah dengan lengan tempat cairan itu mengendap, cairan itu tidak keluar seperti dulu,” geram Cructhlow.

Baca Juga : Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano 2020: Tiga Terdepan Dihuni Yamaha, Quartararo yang Pertama

“Lengannya bengkak hampir setebal paha. Saya tidak merasa terlalu buruk di atas motor. Tapi saya tidak bisa terus seperti ini. Dokter khawatir cairan yang tidak keluar sekarang. Lubangnya masih ada, seperti dua minggu lalu,” jelas pembalap dari Inggris itu.

Tentunya ini bukan situasi yang baik buat Cructhlow. Dari awal seri sampai seri keenam ini, Crutchlow masih belum juga menunjukkan performanya dengan Honda RC213V. Apalagi Honda saat ini juga sedang ditinggal oleh Marquez.

Baca Juga : MotoGP Misano 2020: Rumor Dovizioso Jadi Test Rider Suzuki Disambut Baik Oleh Alex Rins

“Lebih lanjut di pagi hari kita akan lihat seperti apa bentuk lengan saya. Ironisnya, saat itu cukup bagus. Saya bisa mengendalikan motor dengan baik, merasa cukup nyaman dan memiliki kekuatan yang cukup.

“Saya merasa tidak enak, tapi tidak apa-apa. Tapi tidak mungkin lengannya terlalu membengkak setelah latihan dan ada begitu banyak cairan di lengan. Sekarang kita akan melihat apa yang akan dikatakan para dokter pada hari Sabtu,” tukas Cructhlow. Aji