MotoGP Misano 2020: Morbidelli Pecah Telur, Baris Kedua Ketat!

Otoinfo.id – MotoGP Misano 2020, Minggu (13/9) jadi momen penting bagi Franco Morbidelli. Pembalap yang gabung di tim Petronas Yamaha SRT berhasil memenangkan pertarungan dan itu adalah kemenangan kelas MotoGP. Jadi, pecah telur ya.

Jalanya balapan, Morbidelli mengawali balapan dengan baik. Mulai dari posisi kedua, Morbidelli berhasil meraih holeshoot dan sejak itu dia tidak tersentuh lagi sampai selesai. Walaupun di awal-awal lap sempat dibayang-bayangi oleh Valentino Rossi.

Baca Juga:  Hasil Kualifikasi MotoGP Misano 2020: Yamaha Kuasai Baris Depan, Vinales yang Pole Position

Pada bagian lain di baris kedua yang bersaing ketat. Ada Valentino Rossi, Pecco Bagnaia, Alex Rins dan Joan Mir.Mereka berduel untuk perebutan posisi kedua. Rossi sempat berada di urutan kedua, namun Bagnaia menyalip saat menuju lap-lap akhir.

Lalu perebutan urutan ketiga antara Rins, Rossi dan Joan Mir. Ketiganya saling menyalip, Rossi yang bertahan di posisi tiga akhirnya harus puas diovertake oleh Joan Mir di lap akhir.

Baca Juga:  ASR Racing Championship 2020: Gilang AR Jawara MP3, Andalkan Footstep RCB!

Jadi hasil akhirnya Morbidelli juara, Bagnaia kedua, ketiga ketiga. Yang jadi catatan yakni Morbidelli berhasil pecah telur. Dan Bagnaia berhasil meraih podium perdananya di MotoGP, hebatnya dia baru saja cedera dan masih dalam masa pemulihan. Aji