MotoGP: Nih Video Gambaran Sirkuit MotoGP Indonesia 2021

Otoinfo.id – CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta telah bertemu dengan Presiden Indonesia Ir H. Joko Widodo. Dalam pertemuan tersebut, ada pula ITDC. Mereka tentu membahas soal rencana digelarnya salah satu seri MotoGP di Indonesia. Dan ITDC juga telah mengumumkan penandatangan kontrak untuk tahun 2021.

Ya, pada tahun 2021 Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang balap motor Dunia itu. Oh ya, Indonesia sendiri termasuk negara yang punya fans banyak di MotoGP. Juga penjualan motor yang terhitung besar.

Baca Juga : MotoGP: Sudah Lelah Jadi Pembalap, Crutchlow Putuskan Pensiun Akhir Musim 2020?

“Setelah Malaysia dan Thailand sukses, kami yakin kawasan ini menjadi semakin penting. Tetapi penting untuk melakukan hal-hal di tempat yang indah dan baik. Melalui proyek ini, kami memenuhi dua kriteria ini. Di satu sisi, kami akan memberikan wilayah ini dampak ekonomi dan wisata baru dan, di sisi lain, kami akan membangun rute yang aman. Ini akan menjadi sirkuit permanen,” ujar Carmelo Ezpeleta, dikutip dari paddock-gp.com.

Baca Juga : MotoGP: Kabar Lorenzo Kembali ke Paddock, Akankah Jadi Test Rider Yamaha?

Pastinya hal ini lah yang ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia. Mereka tentu tak sabar menanti tahu 2021 untuk melihat pembalap yang diidolakan. Nah, kalau begitu simak dulu video gambaran Sirkuit Mandalika, Lombok yang digambarkan dalam 3D dibawah ini. Aji