MotoGP: Pembicaraan Rossi dan Petronas Sudah Dilakukan?

Otoinfo.id – Gabungnya Rossi di tim satelit Petronas Yamaha SRT memang tinggal menghubungi pihak tim saja. Namun beberapa hari yang lalu Rossi masih belum menghubungi mereka. Bahkan, Razlan Razali mengaku masih menunggu whatsapp dari The Doctor.

Namun, baru-baru ini ada kabar bahwa Rossi telah menghubungi pihak Petronas Yamaha SRT untuk tahap pertama. Tentunya untuk pembicaraan kesepakatan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT musim depan.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Ditunggu Kepastiannya Oleh Petronas Yamaha SRT

Akan tetapi kabarnya pembicaraan tersebut masih belum resmi antara Rossi dan Petronas Yamaha SRT. Karena memang tidak mudah juga, tim Malaysia itu harus mengatur segala hal bila Rossi datang.

Seperti sponsor yang harus dicocokan, lalu yang utama adalah pit crew. Kabarnya Rossi akan membawa seluruh pit crew dan mekanik ke tim Petronas Yamaha SRT. Namun, disana mereka masih mempertahankan pit crew dan mekaniknya. Jadi ini hal yang penting untuk dibicarakan.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Masih Bisa Balap Empat Tahun Lagi, Ini Kata Ayahnya!

“Kami menjaga kursi tetap terbuka untuknya. Tapi kami benar-benar perlu memahami kesepakatan. Kami perlu memahami apa yang dia inginkan,” kata Razlan Razali. So, kita tunggu kabar selanjutnya! Aji