MotoGP: Puig, “Era Rossi Sudah Habis.”

Otoinfo.id – Melalui komentarnya, Alberto Puig selaku team manager Honda menyerang Valentino Rossi. Menurutnya kini masa emasnya adalah untuk Repsol Honda Team. Sebab kini Honda memiliki duet pembalap hebat dan juara dunia. “Saat ini Marc Marquez adalah pembalap nomor satu,” begitu jelas Alberto Puig.

Manager yang membawa Pedrosa sejak kecil ini coba membandingkan dengan Valentino Rossi. “Dengan segala hormat, Valentino Rossi adalah pembalap hebat. Namun semuanya ada masanya. Walau dengan pengalamannya, kini Rossi berada pada masa sulit. Namun Rossi masih belum menerima jika masanya sudah habis,” lanjut Puig.

Bagai perang urat saraf sebelum memasuki musim 2019, Alberto Puig masih teru menilai perubahan Rossi dari masa ke masa. Saat ini diakui atau tidak bahwa segalanya telah berubah. Teknologi, skill hingga performa benar-benar berubah. “Kenyataannya, dari tingkah lakunya kami mengidentifikasi sudah ada tanda-tanda kelemahannya,” sebut Piug.

Bahkan Alberto Puig menilai kalau musim depan Honda makin percaya diri. Apalagi ditambah dengan talenta Jorge Lorenzo. “Jika Jorge bisa beradaptasi dengan Honda, maka dia akan cepat. Dan ketika dia cepat, maka dia (Jorge) akan sangat kencang,” tutup Puig. MT4

Baca Juga : MotoGP: Tidak Ikut 2 Balapan, Lorenzo Dituduh Membela Honda
Baca Juga : MotoGP: Ini Dia Spek Motor Dan Pembalap MotoE
Baca Juga : MotoGP: Dilihat Dari Exhaust Pipe, Ternyata Yamaha M1 Berkarakter Lembut
Baca Juga : MotoGP: Regulasi Teknik MotoGP 2019 Berubah