MotoGP: Respect! Rossi Merespon Keinginan Nenek Usia 102 Tahun yang Sembuh dari Corona di Italia

Otoinfo.id – Di Italia kasus pandemi virus corona sangat tinggi. Bahkan kematian disana jumlahnya mengerikan. Namun, di bagian lain ada seorang nenek bernama Italica Grondona yang berusia 102 tahun berhasil sembuh. Nenek tersebut ternyata penggemar  Valentino Rossi.

Ya, tidak dipungkiri lagi bahwa The Doctor merupakan sosok bintang di Italia khususnya Tavullia tempat asalnya. Kesembuhan dari nenek Italica Grondona ternyata ada kaitannya dengan Rossi.

Baca Juga : MotoGP: Dari Ratusan Helm Rossi, Ini yang Paling Favorit!

Cucunya membeberkan apa yang dilakukan neneknya dalam melawan virus mematikan itu. “Saya tidak tahu pasti apa rahasianya, tetapi dia mencintai kehidupan, menari dan mendengarkan musik, terutama Freddie Mercury. Dan sekarang dia benar-benar ingin bertemu Valentino Rossi,” katanya.

Kisah nenek tersebut sangat menjadi perhatian disana. Kesembuhannya juga menjadi motivasi para pasien virus corona di berbagai belahan dunia. Berkat jejaring sosial, tidak butuh waktu lama untuk cerita ini tiba di telinga Rossi.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Masih Ingin Tunda Pernikahan, Alasannya?

“Banyak kabar telah menarik perhatian saya pada wanita luar biasa ini, yang memiliki impian dengan umurnya yang sudah 102 tahun,” ujar Rossi. Dia juga mengatakan bahwa sudah menghubungi si nenek, kemungkinan bila kondisi sudah membaik Rossi juga bakal mendatangi nenek tersebut. Aji