MotoGP: Rossi Setuju Perkataan Bos Tim Petronas, Soal Apa?

Otoinfo.id – Nampaknya Rossi juga menyadari perkataan dari bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali. Beberapa waktu yang lalu Razali mengungkapkan bahwa kedatangan Rossi diharapkan bisa kompetitif. Karena, Razali tidak mau tim yang dipimpinnya menjadi tim yang mengakhiri karir sang legenda hidup itu.

Oh ya, Rossi memang sudah tidak punya kontrak di tahun depan dengan Yamaha pabrikan. Tapi di tim satelit dia punya kans besar untuk gabung. Apalagi Razlan Razali sudah memberikan lampu hijau.

Baca Juga : Jika Rossi Masih Ingin Terus Balap, Petronas Siap Mengawal, Tapi Ada Syaratnya!

Untuk proses perbincangan dengan tim Petronas, Rossi mengaku memang masih belum 100 persen. Karena diantara keduanya masih membicarakan sponsor dan pit crew tim yang akan dibawa Rossi.

Nah, kembali pada perkataan Razali yang disetujui Rossi, The Doctor mengungkapkan, “Saya suka dengan kata-katanya, karena bagi saya itu satu pikiran dengan saya. Saya tidak ingin pergi ke Petronas hanya untuk membuat musim terakhir bagi saya, atau hanya untuk mengatakan ‘ciao’,” ungkapnya.

Baca Juga : MotoGP: Keputusan Rossi Gabung Petronas Dibuat Akhir Bulan Ini?

“Jadi, jika saya berlomba, saya akan memberi 100 persen dan saya akan berlomba jika saya mengerti di dalam diri saya bahwa saya bisa bersaing dan berjuang untuk podium. Ini sudah pasti dan aku sepenuhnya setuju dengan Razlan,” imbuh Rossi. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here