MotoGP Styria 2020: Ini BMW M4 Versi Terbaru yang Dianugerahkan untuk Miguel

Otoinfo.id – Ibarat pepatah Miguel mendapat durian runtuh. Ya, dia mendapat rezeki yang tidak disangka-sangka. Kemenangan pertamanya di kelas premier tepatnya di MotoGP Styria, Minggu (23/8) lalu, Miguel dianugerahi mobil BMW M4 versi terbaru.

BMW M adalah sponsor utama MotoGP Styria di Red Bull Ring, dan pada kesempatan ini, BMW M menyumbangkan hadiah khusus untuk pemenang balapan dengan memberinya BMW M4 baru model tahun 2021.

Baca Juga : Wow! Pemenang MotoGP Styria Bakal Dapat BMW M4 Baru

Perlu diketahui, mobil itu sebenarnya akan diluncurkan perdana pada beberapa bulan mendatang. Namun sudah dipamerkan dalam warna kamuflase di MotoGP Styria.

“Wow, luar biasa. Saya sangat senang menjadi pembalap MotoGP pertama yang mendapatkan hadiah yang spesial. Terima kasih kepada BMW M untuk penghargaan luar biasa ini,” ungkap Miguel Oliveira, pembalap KTM Tech3.

Baca Juga : MotoGP Styria 2020: Emosional Herve Poncharal Saat Miguel Berhasil Memenangkan Balapan

Menurut beberapa artikel, BMW M4 versi terbaru ini speknya diprediksi tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Yakni dibekali mesin inline 6 silinder 3.000 cc, dengan tenaga maksimum 425 dk di 5.500 rpm, dan torsi maksimum 550 Nm di 1.850 rpm. Aji