MotoGP Styria 2020: Morbidelli Akui Tak Dendam dengan Zarco

Otoinfo.id – Jelang bergulirnya MotoGP Styria yang masih berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring (23/8), Morbidelli akui tak punya dendam apapun ke Zarco. Ini karena Morbidelli dan Zarco sempat terlibat crash ‘horor’ yang pastinya bikin heboh seluruh pecinta MotoGP.

Menurut Morbidelli dirinya kini tak punya dendam apapun dan tidak ingin membalas kesalahan Zarco pekan lalu. “Kecelakaan itu sudah berlalu untuk saya. Sejak saat saya memberikan pendapat saya tentang kecelakaan itu, bab saya tentang kasus ini telah ditutup,” katanya.

Baca Juga : FP1 Moto3 Styria 2020: Albert Arenas Ke-2, Pembalap SKY Racing Team VR46 Tercepat!

Dia juga mengungkapkan kalau Zarco layak mendapat hukuman. Morbidelli mengatakan jika telah menghormati keputusan FIM Steward yang menjatuhkan hukuman pada Zarco untuk start dari pit lane.

Baca Juga : ASR Racing Championship Segera Digelar di Sentul Kecil (12-13 September), Nih Infonya!

“Aku tidak punya apa-apa selain persahabatan dengan Johann. Aku sudah mengenalnya sejak kita masih kecil. Dan aku tidak punya perasaan keras terhadapnya. Aku hanya memberikan pikiran tentang kecelakaan itu dan pikiranku bahwa dia bisa dihukum karena dia melakukan kesalahan,” tegas Morbidelli yang sudah ikut FP hari pertama itu. Aji