MotoGP: Suzuki Lakukan Upgrade Mesin Dan Sasis

Otoinfo.id – Suzuki nampaknya semakin percaya diri. Untuk meghadapi musim 2019, uji cobanya sudah mulai dilakukan tahun ini seperti di GP Jepang. Melalui pembalap wild card Sylvain Guintoli, Suzuki uji coba dengan melakukan up grade pada mesin dan sasis hingga aerodinamik. “Sepertinya sangat menarik,” jelas Sylvain Guintoli.

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Siap Bocorkan Rahasia Ducati
Baca Juga : MotoGP: Terungkap Rahasia Zarco Menaklukan Yamaha M1

Suzuki memang membawa part mesin baru untuk diuji cobakan dan nantinya akan diterapkan pada GSX-RR 2019. “Akhir pekan ini sangat menyenangkan karena kami bekerja menuju tahun depan. Saat ini ada banyak hal yang berbeda untuk dicoba jadi kami akan menilai part baru tersebut satu demi satu sebelum nantinya diterapkan pada motor anyar,” kata Guintoli.

Tak cuma itu, Suzuki pun mulai bekerja pada sasis. Rangka 2019 nantinya akan membuat GSX jauh lebih stabil saat cornering speed. Bahkan paket aero fairing juga dicoba. Yang terbaru bahkan sudah dipakai oleh Alex Rins.

Demi menuju 2019, Suzuki benar-benar mengawasi Sylvain Guintoli. Seluruh pandangan dicurahkan pada uji coba motor yang digunakan Sylvain Guintoli. MT4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here