MotoGP: Target Alex Marquez di Tahun Pertamanya, 10 Besar?

Otoinfo.id – Jadwal MotoGP sebentar lagi akan menemukan titik terang. Dorna Sports menyebut pada waktu dekat ini gelaran MotoGP akan kembali digelar. Tapi dengan syarat hanya di Eropa dan itu pun tidak ada penonton. Lalu apa sih target Alex Marquez di musim 2020 ini, mengingat balapan pertama pun belum terlaksana.

Alex Marquez ini pembalap yang beruntung. Dia juara dunia Moto2 2019, naik ke kelas MotoGP dan langsung gabung ke tim raksasa Repsol Honda. Alex ditandemkan dengan Marc Marquez, kakak kandungnya.

Baca Juga : Alberto Puig Puji Kemampuan Alex Marquez, Puas Katanya!

“Sulit untuk mengatakan sekarang, karena kita bahkan tidak tahu berapa banyak balapan akan dilakukan dan seperti apa musim akhirnya. 8 besar di akhir musim saya pikir terlalu ambisius, tetapi kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai itu,” ungkap Alex, pemenang balap virtual MotoGP pertama.

Baca Juga : MotoGP Virtual Race: Terungkap! Alex Marquez Menang Berkat Tips dari Gamer Indonesia!

Yup, terlepas dari target itu, Alex Marquez memang harus menunjukkan kemampuannya. Mengingat dirinya hanya satu tahun kontrak dengan Repsol Honda. So, mau tidak mau dia harus punya nilai lebih di paddock Repsol Honda. Aji