MotoGP: Ternyata Hal Ini yang Bikin Pabrikan Ducati Pilih Jack Miller

Paolo Ciabatti, Direktur Motorsports Ducati Cors

Otoinfo.id – Jack Miller baru saja dikonfirmasi untuk mengisi slot di salah satu kursi pabrikan Ducati musim 2021. Baru beberapa hari yang lalu dia mendapat hadiah spesial itu walau di tengah pandemi. Jadi, Miller resmi akan memperkuat tim pabrikan musim 2021 mendatang. Dia akan dijadikan tandem Dovi ataupun Petrucci.

Direktur Motorsports Ducati, Paolo Ciabatti yakin bahwa Jack Miller dapat menjadi salah satu pembalap top di MotoGP. Harapannya terhadap pembalap Australia itu juga tinggi. Lantas apa yang bikin pihak pabrikan Ducati pilih Miller?

Baca Juga : MotoGP: Jack Miller Resmi Gabung Pabrikan Ducati Satu Tahun

“Tentu saja, usia adalah alasan, Jack masih sangat muda di usia 25 tetapi dia sudah memiliki pengalaman beberapa tahun di MotoGP. Dia juga telah membuat kemajuan besar dalam setahun terakhir dan kami melihat banyak potensi yang masih bisa ia manfaatkan,” ungkap Ciabatti.

Baca Juga : MotoGP: Belum Ada Kejelasan di Tim Ducati, Siapa Sebenarnya Pilihan Paolo Ciabatti?

Jadi bukan dia dari Australia, karena jika melihat rekam jejak Ducati pernah sukses bersama pembalap Autralia. Ada Casey Stoner dan Troy Bayliss. “Kami lihat kualitas pembalap dan tidak memperhatikan kebangsaan. Kami sangat yakin bahwa Jack adalah bakat besar, salah satu pembalap tercepat dan paling agresif di bidang MotoGP,” ucap Ciabatti. Aji