MotoGP: Ternyata Marc Marquez dan Pol Esparagaro Pernah Satu Tim

Marc Marquez dan Pol Espargaro, Foto: Istimewa.

Otoinfo.id – Mungkin sudah banyak yang tahu soal kabar Pol Espargaro yang akan hengkang dari KTM dan pergi ke Repsol Honda. Ya, memang kabar ini semakin hangat ketika salah satu orang dalam yang bicara jika Pol telah berbicara dengan Repsol Honda walaupun belum ada hitam di atas putih.

Seperti kita tahu, di dalam paddock Repsol Honda kini dihuni oleh Marquez bersaudara. Tapi untuk Alex Marquez hanya dikontrak sampai akhir musim 2020. So, dugaan kuat bahwa hadirnya Pol akan menggeser kursi Alex Marquez.

Baca Juga : MotoGP: Alberto Puig Merespon Rumor Soal Pol Espargaro ke Repsol Honda

Tentunya dengan tergesernya Alex Marquez, maka sudah pasti Pol akan menjadi tandem Marc Marquez. Secara belum lama ini juara dunia berturut-turut itu telah dikontrak oleh Repsol Honda selama empat tahun ke depan.

Namun siapa sangka, bahwa keduanya pernah berada di dalam satu tim. Ibaratnya jika benar terjadi, maka Pol dan Marc akan reunian. Mereka satu team dan masih dalam satu pabrikan yang sama saat itu.

Baca Juga : MotoGP: CEO KTM Sebut Pol Masih Punya Peluang di Timnya, Tapi Tidak Akan Memaksa

Seperti yang mereka lakukan di tahun 2004 yang lalu. Marc dan Pol sama-sama menggunakan Honda di kelas 125 cc. So, pastinya jika Pol resmi ke Repsol Honda, maka keduanya bukanlah pasangan baru. Aji