MotoGP: Tonton Video Launching Repsol Honda Team, 4 Juara Dunia

Otoinfo.id – Kebersamaan Honda dan Repsol sudah 25 tahun. Dan itu bukanlah waktu yang sebentar. Dari hasil kolaborasi selama ¼ abad sudah menghasilkan banyak juara dunia. Oleh sebab itu, saat launching Repsol Honda Team di Madrid kemarin, prosesinya sungguh istimewa, selain 2 rider 2019 adalah juara dunia, Repsol Honda Team juga menghadirkan juara duni terdahulu yakni Mick Doohan dan Alex Criville.

Ini jelas menyimpan pesan penting bahwa, Repsol Honda Team akan bersiap untuk mempertahankan gelar juara dunia 2019. Tentunya dengan 2 rider yang sama-sama pernah juara dunia, itu bukanlah hal yang sulit.

Launching Repsol Honda Team

“Menjadi bagian Repsol Honda Team merupakan hak istimewa yang pernah saya dapat. Saya besar dan menyaksikan kemenangan demi kemenangan oleh 2 rider (Mick Doohan dan Alex Criville) ini yang sekarang berada di sisi saya. Hubungan antara Repsol dan Honda sangat kuat, kami akan terus berjuang untuk mencapai hasil maksimal. Kami bermimpi menjadi dream team, tapi jumlah kemenangan adalah tujuannya. Dan itu yang kami inginkan,” jelas Marc Marquez.

Di sisi Jorge Lorenzo, diharap bisa melapis Marc Marquez untuk mendapat jumlah kemenangan dan podium banyak di musim 2019. “Saya sangat senang bisa bergabung di tim ini. Levelnya sangat menakjubkan dan saya siap mengerahkan segala upaya yang saya miliki,” jelas Jorge Lorenzo.

Nampaknya Honda dan Repsol ingin masa emas Mick Doohan dan Alex Criville terjadi pada duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. MT4, video: boxrepsol

Baca Juga : MotoGP: Honda Hanya Akan Turunkan 1 Motor Lama
Baca Juga : MotoGP: Honda Kini Tahu Strategi Ducati
Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Mulai Bandingkan Ducati Dan Honda