MotoGP Virtual Race 2: Duo Ducati Minta Arahan dari Juara Dunia MotoGP E-Sports!

Otoinfo.id – Besok Minggu (12/4) merupakan hari dimana akan dilaksanakan balapan MotoGP dalam videogame. Namanya MotoGP Virtual Race. Jadi para pembalap MotoGP akan tetap balapan ditengah pandemi virus corona, akan tetapi balapannya online di playstation. Sebelumnya memang sudah berlangsung balap virtual pertama, jadi besok yang kedua. Ada yang menarik, karena hadirnya Rossi dan Duot Ducati.

Para pembalap juga tengah mempersiapkan segalanya, layaknya ini adalah akhir pekan balap nyata. Duo Ducati yang diwakili oleh Petrucci dan test rider Pirro telah meminta bantuan pada atlet E-Sports Ducati Corse. Namanya Andrea Saveri, dia merupakan juara dunia MotoGP E-Sports tahun lalu. Oh ya, dia juga jadi pembalap E-Sports Ducati Corse.

Baca Juga : MotoGP Virtual 2: Rossi dan Duo Ducati Ikut, Makin Ramai Nih!

“Permainan ini sangat realistis, dan saya sedikit berlatih hari ini. Saya bahkan meminta nasihat dari Andrea Saveri, pembalap eSport Ducati Corse kami dan sang Juara Dunia MotoGP ‘virtual’! Saya yakin itu akan sangat menghibur, dan saya tidak sabar untuk tahu bagaimana hasilnya nanti,” ucap Petrucci.

“Saya tidak akan pernah menduga bahwa balapan MotoGP 2020 pertama saya akan menjadi virtual. Saya belum pernah menjadi pemain video game besar, tetapi saya akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil yang baik pada hari Minggu besok,” sahut Pirro.

Baca Juga : MotoGP Virtual Race: Terungkap! Alex Marquez Menang Berkat Tips dari Gamer Indonesia!

Nah, bakal menarik nih kalau mereka berdua sudah berlatih sama jawaranya MotoGP E-Sports. Jadi nantikan aksi balap virtual besok ya. Oh ya, tetap stay home dan jaga kesehatan! Aji