OtoInfo.Id-Racing Boy akrab dengan nama RCB tak melulu bicara balap alias racing. Komunitas juga bagian dari cerita RCB yang kualitasnya diakui di balap internasional itu. Kenapa komunitas? Yup, balap kan untuk angkat image kualitas produk, potensi market tetaplah daily use alias pemakai harian. Mengajak komunitas untuk kongkow bareng sembari nobar alias nonton bareng MotoGP bagian dari cara RCB untuk dekat dengan komunitas.
Kebayang kan gimana serunya,”Sebagai ajang silaturahmi antar komunitas, saling sharing informasi sekalian mengenal lebih dekat beragam produk RCB,”ujar Achip Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo saat melakukan sesi press-conference dan Cafe BnB Hotel Neo, Melawai, Jakarta Selatan (7/3) lalu.
![](https://www.otoinfo.id/wp-content/uploads/2018/03/RCB2.jpg)
Nah, bila tahun sebelumnya hadir di 6 kota yakni Tangerang (Jakarta), Yogyakarta, Surabaya, Medan, Denpasar dan Palembang,”Tahun ini kita tambah 3 kota lagi, jadi total sambangi 9 kota. Tiga kota tambahannya adalah Padang, Makasar dan Manado. Kali ini kita akan hadir dengan kemasan yang berbeda. Yang lebih baik lagi untuk teman-teman komunitas motor di Indonesia,”lanjut Achib. Makin berkelas, tak hanay ada dua tiket nonton gratis MotoGP Sepang 2018, tapi ada juga doorprize spesial yakni motor. Wow! Wawan
![](https://www.otoinfo.id/wp-content/uploads/2024/07/iklan-grup-artikel.png)