Motoprix 2019 Bangkinang: Perkasa di Kelas RX King, Ifos Alfarianda Ungkapan Ini

Otoinfo.id – Ifos Alfarianda mampu menjadi penguasa di kelas RX King dalam gelaran Motoprix 2019 putaran 2 region A Sumatera yang berlangsung di Sirkuit Bangkinang Sport Center, riau (28/7). Pembalap asal Pekanbaru ini menunggangi Yamaha RX King Daya Cipta.

Pada race supporting class tertinggi ini, Ifos Alfarianda sudah dari awal start memimpin balapan. Ini juga menjadi bukti bahwa Ifos benar-benar mempunyai skill yang matang. Karena tidak semudah itu memacu raja jalanan.

“Selama balapan saya mencoba untuk konstan di setiap lapnya, saya mengatur ritme balapan dari awal sampai finish. Alhamdulillah Allah memberikan saya rezeki dan terimakasih buat team, crew dan mekanik saya mas Rusbiono,” ungkap Ifos.

Perlu diketahui juga bahwa Motoprix 2019 Bangkingang kemarin hanya melombakan kelas-kelas pendukung saja. Itu lantaran adanya musibah meninggalnya pembalap kategori Novice yakni Arif Murizal (Yamaha Suhandi Padang 88). Sebanyak 17 tim mengundurkan diri untuk menghormati almarhum.

Baca Juga : MotoPrix 2019 Bangkinang: Arif Murizal Meninggal Dunia, Bangka Podium Terakhir

Yup, kembali lagi, meskipun Ifos meraih juara tertinggi di Rx King, Ifos mengaku masih memiliki kekurangan performa di kuda pacunya.  “Untuk motor masih ada yang harus di benahi, karena top speed belum ketemu settingan nya mas,” kata ifos kembali. Apapun itu selamat dan tetap semangat! Kimul