MotoPrix 2019 Bangkinang: Reza Pahlevi Tak Lagi Bersama UJRT, Kenapa dan Siapa gantinya?

Reza Pahlevi (Kiri), Tak Lagi Bersama UJRT

Otoinfo.id-Yup, begitu yang disampaikan langsung oleh Suheri ‘Anen’ Santoso selaku pemilik tim UJRT (Usaha Jaya Racing Team) asal Aceh. Bahwa rider seniornya Reza Pahlevi ‘out’ alias tak lagi membela tim asal Aceh itu. Kabar yang mengejutkan jelang seri ke-2 Kejurnas MotoPrix Region A di Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau akhir pekan ini (27-28/7).

Baca Juga : OnePrix Tasikmalaya 2019 : Bersama UJRT, Rookie Ini Cetak Sejarah Bagi Aceh

Hal itu juga dibenarkan oleh Reza Pahlevi,”Iya mas udah nggak,”ungkap pebalap yang pernah membela kontingan Aceh di PON (Pekan Olahraga Nasional) tahun 2008 di Kaltim dan 2013 di Jabar. Ada apa gerangan? Koh Anen-sapaan akrab-owner UJRT menyebut alasan terkait profesionalisme.”Saya masih sakit, jadi UJRT nggak mau pakai saya lagi. Langsung diputusin kontraknya, nggak ada SP1 dan SP2. Mungkin emang udah nggak cocok lagi,”sahut Reza saaat dikonfirmasi.

Baca Juga : MotorPrix 2019 Medan : Raih Podium Terhormat, Silmy Helsinky Jadi Penyelamat UJRT

“Nggak harus pakai SP1 dan SP2 lagi karena sudah ada beberapa butir kontrak dilanggar,”jawab Koh Ane. Jadi pertanyaan siapa yang dipilih untuk menggantikannya?,”Sementara ini Firman Farera yang ngisi untuk seri Bangkinang,”tukas Koh Anen. Apapun, tetap jaga tali silaturahmi ya Sob! Wawan