MotoPrix 2019 : Chafid Putra Is Back, Amankan Potensi dan Prestasi Hasil Kolaborasi

Chafid Putra, Is Back 2019

OtoInfo.Id-Setelah sempat ‘off’ ditahun 2017, sosok pengusaha muda sukses ini memastikan kembali ke arena balap untuk musim 2019. Dibilang ‘off’ lantaran hanya ikut support dan tidak full turun seperti ditahun 2016. Dialah Chafid Putra, salah satu aktor yang ikut mensupport dibalik kiprah tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK BYG Creampie Zhyroff47 dipentas MotorPrix (MP) dan Yamaha Cup Race (YCR) tahun ini.

Yup, berkolaborasi dengan Serba Prima milik Buyung Soetardjo dan Zhyroff47 oleh Musrifin tenar dengan nama Juprens, sukses antarkan Galang Tor-Tor juara nasional di kelas MP4 (125 cc pemula A) sekaligus jadi yang terbaik di YCR 2018 kelas YCR4 (moped 125 cc TU Novice A).

Serba Prima Semoga Abadi Zyroff47, Optimal Hasil Kolaborasi

Musim depan, mereka tetap akan saling berkolaborasi demi eksisnya Hari Sayur selaku chief mechanic dan Jufren Zhyroff47,”Risetnya udah ketemu dan kencang, sayang kalo harus berhenti,”ungkap Chafid. Yes, tim ini sudah punya potensi dengan hasil riset yang mulai ketemu. Aset ini mesti diselamatkan atas nama kebersamaan, “Yup, bahu membahu! Ini tim gotong royong biar semua tertolong. Hehe,”beber Chafid dengan migas salah satu bidang bisnisnya.

Tim Semoga Abadi Tahun 2016

Jadi, tahun depan Chafid dengan Semoga Abadi yang akan full dan Buyung dengan Serba Prima sebagai support. Formasi boleh berbeda tapi skuad ini jadi contoh bagaimana mengoptimalkan potensi kolaborasi. Hasilnya? Sudah terbukti sebagai tim privateer terbaik dengan mengamankan satu gelar juara nasional MP4 dan juara umum YCR 4 tahun ini. Oh ya, tahun depan tim ini akan andalkan duet pemula Galang Tor-Tor dan dan Aldiaz Aqsal. Menarik ditunggu kiprahnya! Wawan