Motoprix 2019 Tasikmalaya: Kurang Maksimal di Seri Perdana, Ini Pengakuan Fisichella

Fisichella pacu Sonic di MP5 Wanita.

Otoinfo.id – Fisichella Kusuma Wardhani atau tenar dengan nama Fisichella KW merupakan pembalap wanita pertama yang meraih gelar ‘Ratu’ karena berhasil meraih juara nasional di Motoprix tahun lalu. Yup, srikandi balap asal Purwodadi, Jateng ini memang sudah malang melintang di dunia balap sejak kecil. Namun, pada seri perdana Motoprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (13-14/7), hasil kurang maksimal diraih Fisichella.

Untuk putaran pembuka kejuaraan nasional Motoprix 2019, ada 3 kelas wanita. Diantaranya Matic 130 TU Wanita, Matic 130 Std Wanita dan kelas baru Bebek 4T 150 Std Wanita (Spek MP5). Dari tiga kelas yang di buka, Fisichella berhasil meraih dua podium. Itupun podium 2 di Matic 130 TU Wanita dan ketiga di MP5 Wanita.

Baca Juga : MotoPrix 2019 Tasikmalaya : Konsisten Support Kejurnas, PIKOLI Unjuk Kualitas

Ini tentu bukan hasil yang maksimal baginya. Biasanya Fisichella selalu berada di podium teratas dan ikut beberapa kelas non wanita. “Ya untuk kali ini memang belum bisa main banyak kelas. Soalnya masih ngilu yang cedera. Tapi ini gak boleh jadi alasan, harus mulai dari nol lagi pasca pemulihan,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Memang saat ini dirinya sedang masa-masa pemulihan setelah cedera yang dideritanya. Bahkan pembalap yang selalu rendah hati ini sempat absen di beberapa event balap.

“Untuk seri kedepannya semoga bisa maksimal seperti biasanya. Bicara MP5 kemarin memang motor juga belum optimal, serba dadakan dan ECU masih standart. Alhamdulillah bisa best time,” tukasnya.

Fisichella podium 3.

Baca Juga : Hasil Lengkap dan Total Poin Kelas Utama Motoprix 2019 Tasikmalaya: Aldi Satya Pimpin Poin Rookie

Pastinya dari hasil seri perdana ini, Fisichella bisa belajar lagi dan mempersiapkan segalanya untuk seri selanjutnya. Dia juga berkomentar soal MP5 Wanita agar makin ramai peserta dan bisa berlanjut untuk seri berikutnya. Aji