Motoprix 2021: Haji Putra Rizky Menyayangkan Tak Ada Jadwal Di Region Jawa

H. Putra Rizky, owner tim, membawa misi spesial

Otoinfo.id – Owner tim H. Putra 969 Racing Team, Haji Putra Rizky turut angkat bicara soal tidak adanya jadwal Motoprix region B atau region Jawa yang memang saat ini jadi barometer balap motor di Indonesia.

Haji Putra yang juga pemerhati balap motor di Indonesia sangat menyangkan konteks tersebut. Yup, dalam rilis jadwal yang dilayangkan oleh PP IMI memang jadwal Motoprix di Jawa tahun 2021 kosong, hanya ada final region di Jawa Timur.

Baca Juga : ARRC 2021: Sah! H. Putra 969 Racing Team Sudah Bayar Pendaftaran

“Ya, itu sangat konyol dan tidak pernah terjadi selama ini,” ujarnya.

Haji Putra juga mengatakan harusnya ada komunikasi lebih lanjut antara PP IMI dan Pengprov IMI sampai Motoprix region Jawa itu dapat berlangsung minimal sebanyak tiga seri.

Seperti diketahui bahwa Motoprix region Jawa itu jadi tolak ukur balap motor di Indonesia. Faktanya petarung top dan tim papan atas Indonesia banyak yang main di region yang juga disebut region ‘neraka’.

Baca Juga : Wow! H. Putra Rizky (H. Putra 969 RT) Ambil Alih Kejurnas Sport, Start Bulan Mei

Pastinya Haji Putra yang punya tim balap berjulukan ‘The Dream Team’ masih berharap adanya Motoprix di region Jawa. Karena dengan adanya Motoprix, jenjang berikutnya akan lebih jelas dan tegas. Aji