Motoprix 2021 Mijen: Menanti Perebutan Tiket Piala Presiden untuk Final Region

Otoinfo.id – Jelang bergulirnya Kejurnas Motoprix region Jawa seri pertama yang rencana digelar di Sirkuit Mijen, Semarang (5-6/6), ternyata ada konteks spesial. Yakni soal perebutan tiket Piala Presiden di final region nanti.

Jadi, di seri pertama ini akan ada perebutan tiket untuk para pembalap yang keluar sebagai juara di setiap kelasnya. Mulai dari MP1 atau Expert, MP2 Novice, MP3 Rookie bahkan kelas MP4 yang merupakan kelas pembinaan (U12) yang mulai tahun ini dikejurnaskan.

Baca Juga : Jadwal Fix Motoprix 2021 Region Jawa, Totalnya 4 Seri!

Walaupun gelaran seri pertama masih lumayan lama, tapi dari pantauan sudah banyak tim yang mempersiapkan bahkan sudah ready. Seperti tim Honda WH19 Racing Team milik Wawan Hermawan yang siap main kelas pembinaan dan beberapa tim asal Jateng yang juga siap ambil bagian.

Baca Juga : Motoprix 2021: Siap Tarung Region Sulawesi, Idris SM Targetkan Juara, Gabung Honda RMS Sidrap RT!

Oh ya, perlu dipahami kalau penyelenggaraan Kejurnas Motoprix region Jawa seri pembuka ini oleh Indiel Racing Organizer. Bahkan tak hanya ada kelas-kelas utama saja, ada pula kelas supporting yang tentunya siap diikuti oleh pembalap lokal Jateng dan DIY.