Motoprix 2022 Palu: Catatan Gemilang Arya Vistratama ‘PRS’, Double Winner Kategori Rookie!

Arya Vistratama Doubler Winner Bebek 4T 150 Rookie

Otoinfo.id – Pembalap asal Yogyakarta, Arya Vistratama atau biasa dipanggil Aryatama ini berhasil mencatatkan prestasi gemilang di ajang Kejurnas Motoprix 2022 Region D Sulawesi yang berlangsung di Sirkuit Panggona, Palu (14-15/5).

Arya yang merupakan pembalap kategori Rookie itu mampu meraih doubler winner dalam dua race yang dilangsungkan. Penampilannya terbilang optimal, aksinya dalam beradaptasi juga terbilang cepat.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Palangkaraya: Merak Raja Dancer Jawaranya Underbone 2T, Engine by ABRT20!

Ya, musim ini merupakan awal bagi Arya main di Region D Sulawesi. Sebelumnya dirinya memang fokus balap di Jawa.

Berbagai ajang kejuaraan baik balap bebek maupun sport pun pernah diikutinya. Apalagi Arya ini lulusan D45 Academy, sekolah balap milik mantan pembalap Dedy Fermadi. Jadi soal pengalaman sudah ada.

Nah, sedikit info saja kalau Arya musim ini bernaung di tim PRS yang notabene tim besar dari Sulawesi. Tim ini dibackup oleh Leon Chandra Racetech Performance dangan pacuan MX-King.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Gebrakan BRRT, ‘From Cornering’ Jadi Ancaman MP1!

Momen haru Arya raih double winner

Jadi, hasil doubler winner kemarin merupakan catatan penting bagi Arya yang baru pertama kalinya berkarir di Region D Sulawesi. Arya mengaku terharu dengan hasil tersebut. “Karena ini pertama balap di luar Jawa dan dapat double winner. Tak lupa saya berterimakasih buat  yang sudah support terutama buat tim,” tukas Arya.

So, tetap semangat ya! Aji