Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Datang Lebih Awal, Tommy Tak Mau Sia-siakan!

Otoinfo.id – Gelaran Motoprix 2022 region B segera digelar akhir pekan ini (14-15/5). Lokasinya ada di Semarang tepatnya di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Nah, kali ini tidak disia-siakan oleh Tommy Richard Orlando, pembalap yang tarung di kelas MP1 atau Seeded. Tommy yang paham betul setiap sudut layout sirkuit Mijen siap menargetkan juara. “Insyaalloh podium 1,” katanya. Apalagi persiapan yang matang sudah dilakukan.

Tommy di musim 2022 ini memang turut serta di ajang Kejurnas Motoprix. Doi membawa bendera MNZ Chrome Semarang dengan pacuan MX-King yang dibackup oleh mekain Gendut GDT Racing Jogja.

Baca Juga : Pirelli MotoPrix 2022 (Mijen): Engine ON! Pembuktian Konsistensi ‘Kuda Hitam’ Nirwana feat MRT Factory

Pada putaran pertama di Surabaya lalu, penampilan Tommy memang masih belum optimal. Tommy mengaku jika masih adaptasi dengan pacuan MX-King dan Sirkuit GBT Surabaya yang masih dirasa asing.

Nah maka dari itu sebagai persiapan jelang seri kedua di sirkuit Mijen, Tommy melakukan persiapan lebih awal. Beberapa hari ini Tommy sudah ada di sana, tentunya untuk cari set up motor terbaik dan adaptasi dengan kondisi sirkuit terkini.

Pastinya pula Tommy sambi jualan es jeruk mini yang jadi andalan pelepas dahaga ketika di sirkuit. Ini selalu jadi fenomena yang menarik, ya balapan ya jualan. Buat yang sedang berada di sirkuit, jangan lupa coba es jeruk mini by Tommy ya. Dijamin segar…

Baca Juga : Motoprix 2022 Palu: Teknologi Ter-Update Master Speed SA88 HDS Racing Boyong Empat Pembalap, Siap Tanding!

Oh ya, selain main MP1 Tommy juga akan ikut serta di kelas Underbone 125, Underbone 116 dan Bebek 2T 116 Open. Soal balap 2T, Tommy jangan ditanya. Prestasinya top!

Oke, goodluck ya! Aji