Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Mayong Team Tarung 3 Kelas Utama, Bawa Siswa Baru Asal Bekasi

Otoinfo.id – Mayong Team asal Purbalingga pastikan hadir dan bawa dua pembalap di Kejurnas Motoprix 2022 di Sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini (14-15/5). Tim milik mantan pembalap yang juga pemilik Mayong Racing School, Ages Furqon ini siap tarung di tiga kelas utama.

“Kita bakal main ECU STD, Rookie dan Expert. Pembalapnya Fatih sama Reza AW,” bilang Ages. “Fatih siswa kami dari Bekasi. Ini event perdana dia, saat ini masih tahap line karena baru pertama kali di Mijen,” sambungnya.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Datang Lebih Awal, Tommy Tak Mau Sia-siakan!

Beberapa hari jelang bergulirnya event, Mayong Team memang sudah ada di Mijen. Mereka lakukan set up motor dan adaptasi pembalapnya yang merupakan siswa baru itu. Pokoknya tidak setengah-setengah dalam melakukan persiapan.

Fatih, siswa baru Mayong Racing School siap ditandingkan

Namun menurut catatan Ages, walaupun merupakan siswa baru tapi sudah dipercaya dan terbukti sudah tunjukkan progress yang bagus selama latihan dan set up motor.

Baca Juga : Pirelli MotoPrix 2022 (Mijen): Engine ON! Pembuktian Konsistensi ‘Kuda Hitam’ Nirwana feat MRT Factory

“Saya berharap masuk lima besar. Karena memang masih baru tetapi bukan halangan karena tantangan terkadang lebih asik,” katanya.

So, menarik dinanti pastinya aksi dari Fatih yang ditargetkan siap mengacak-acak baris depan kelas-kelas belia (ECU STD dan Rookie). Aji