Motor Klasik dan Modern! Honda CB350 Desainya Bikin Ngiler

Motor Klasik dan Modern! Honda CB350 Desainya Bikin Ngiler

OtoinfoHonda Big Wing India secara resmi memperkenalkan CB350, model terbaru setelah H’ness CB350 dan CB350RS. Berbeda dengan dua model sebelumnya, CB350 membawa aura klasik yang khas.

Mengutip dari Rideapart, motor ini menampilkan fender metal yang sangat besar, dilengkapi dengan pelindung suspensi depan sejajar dengan warna bodi. Knalpotnya memiliki desain panjang dan klasik, serta kursi terpisah. Tersedia juga aksesori tambahan yang memperkuat sentuhan klasik CB350, seperti windshield dan tas samping.

Baca Juga:   Honda Vario 160! Skuter Sporty dengan Performa Unggul dan Varian Menarik

Tagline resmi untuk CB350 adalah “Bold Alone, Bold Together,” dengan font yang digunakan menciptakan kesan seperti adegan dari film James Bond No Time to Die.

Secara spesifikasi, motor tersebut menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 348.36cc dengan pendinginan udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 20,7 TK pada 5.500 RPM dan torsi sebesar 29,4 Nm pada 3.000 RPM. Motor ini dilengkapi dengan kopling slip/assist, serta transmisi lima percepatan.

Baca Juga:   Suzuki Address 125 Melampaui Honda Vario 125 dengan Keunggulan Tersembunyi!

Bagian kaki-kaki didukung oleh suspensi depan teleskopik yang tidak dapat disetel, sementara bagian belakang menggunakan twin shock. Sistem pengereman cakram dengan ABS, pelek depan berukuran 19 inci dan belakang 18 inci.

CB350 dilengkapi berbagai fitur modern, seperti lampu LED di seluruh bagian. Panel instrumen sudah bersifat digital dan dapat terhubung ke ponsel pintar melalui fitur Honda Smartphone Voice Control dan Honda Selectable Torque Control.

Baca Juga:   Pertarungan Antara Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L

Saat peluncuran, tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Precious Red Metallic, Pearl Igneous Black, Matte Crust Metallic, Matte Marshal Green Metallic, dan Matte Dune Brown. Harga awalnya adalah 199.900 Rupee atau sekitar Rp 37 jutaan.

Dengan rancangan klasik yang dipadukan dengan teknologi canggih, CB350 menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan performa modern. Otoinfo.