Motor Listrik Baru Gesits, Murah dan Canggih!

Motor Listrik Baru Gesits, Murah dan Canggih!

Otoinfo – Motor listrik semakin populer di Indonesia, terutama di tengah isu-isu lingkungan dan kenaikan harga bahan bakar.

Banyak produsen motor yang berlomba-lomba menghadirkan produk motor listrik yang berkualitas, efisien, dan ramah lingkungan.

Salah satunya adalah Gesits, perusahaan motor listrik asli Indonesia yang didirikan oleh Garansindo Group dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Gesits baru saja meluncurkan motor listrik terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-25 Februari 2024.

Baca Juga:   Duo Pembalap Ducati Menuju Dominasi MotoGP 2025

Motor listrik Gesits ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, yaitu Gesits GTS 125, yang telah dipasarkan sejak 2020.

Apa Saja Fitur Baru Motor Listrik Gesits?

Motor listrik Gesits ini memiliki beberapa fitur baru yang menarik, antara lain:

Desain Lebih Sporty dan Modern

Motor listrik Gesits ini memiliki desain yang lebih sporty dan modern, dengan bentuk bodi yang aerodinamis, lampu LED yang futuristik, dan warna-warna yang menarik.

Baca Juga:   Suzuki Jimny 5 Pintu 2024 dengan Dimensi dan Spesifikasi Terbaru

Motor listrik Gesits ini juga memiliki ukuran yang lebih kompak dan ringan, dengan berat hanya 115 kg, sehingga lebih mudah dikendarai dan diparkir.

Performa Lebih Tinggi dan Efisien

Motor listrik baru Gesits ini memiliki performa yang lebih tinggi dan efisien, dengan motor listrik AC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 8 kW dan torsi maksimal 20 Nm.

Motor listrik baru Gesits ini juga memiliki baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mencapai kapasitas penuh.

Baca Juga:   All New Honda CR-V RS e:HEV, SUV Hybrid Premium dengan Teknologi Canggih

Dengan baterai penuh, motor listrik baru Gesits ini dapat menempuh jarak hingga 100 km, dengan kecepatan maksimal 100 km/jam.

Fitur Canggih dan Pintar

Motor listrik baru Gesits ini memiliki fitur canggih dan pintar, seperti sistem keyless start, sistem anti-theft, sistem regenerative braking, dan sistem smart dashboard.