MotorPrix 2018 : Fritz Yohanes, PARD Siap Hadirkan Auto Part & Apparel!

PARD Resmi Kontrak Rafid Topan

OtoInfo.Id-Yup! Begitu yang diungkap oleh Fritz Yohanes saat jumpa di seri ke-4 MotorPrix (MP) Jawa di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim (29/7) lalu. Doi adalah owner Putra Anugrah Racing Division (PARD) asal Wonogiri, Jateng. Bahwa, setelah eksis dan sukses mengantarkan talenta muda M.Faerozi ke pentas balap asia (ARRC), kini PARD siap ekspansi atau melakukan pengembangan bisnis. “PARD siap hadirkan auto part dan apparel, ini bagian dari program yang memang sudah target lanjutan dari kiprah kami dibalap. Saat ini proses persiapan terus dilakukan, tapi pastinya proses legalnya udah selesai. PARD telah terdaftar dan memilik HKI (Hak Kekayaan Intelektual),”ungkap pria melankolis itu.

Salah satu produk yang siap dihadirkan

Catatan portal ini, kiprah PARD dipentas balap nasional memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bersama pabrikan Yamaha, PARD telah meraih berbagai prestasi nasional. “Apa jadinya balap nasional, tanpa orang-orang yang mau berkorban demi hidupnya kompetisi balap di Indonesia. Terlebih saat ekonomi seperti saat ini, bukan hal mudah untuk tetap survive,”komentar Johanes Cokrodiharjo, Technical Support PT. NHK Indonesia. Produk helm dengan tag-line Helm-nya Sang Juara itu sudah jadi bagian dari kiprah PARD.  Yes, mengembangkan ke sektor bisnis adalah bagian dari upaya untuk tetap survive yang dimaksud.

Johanes Cokrodiharjo, Technical Support PT. NHK Indonesia

“Beragam racing produk seperti knalpot, footsteep, handle rem dan lain-lain, tak hanya untuk racing tapi juga untuk komunitas yang hobi bergaya racing. Beragam apparel pun disajikan, lengakp untuk segala kebutihan,”tukas Fritz yang ternyata punya suara ’emas’ itu. Mantap! Wawan