MotorPrix 2018; Gir dan Rantai SSS, Ringan dan Kuatnya Terbukti, Nur Alfath Podium MP2!

Nur Alfath In Action, Perporma Power Optimal dengan Gir dan Rantai SSS

OtoInfo.Id-“Salah satu kelebihan gir dan rantai SSS putaran jadi lebih enteng, membantu buat kejar tenaga atas,”komentar Fadli asisten Achos Lalang. Fadly yang bukan saudara M. Fadly dan AM Fadly itu hadir pada seri perdana MotorPrix (MP) region 5 (Sulawesi) di Sirkuit Bukit Mario, Sidrap, Sulsel (24/2). Fadli didaulat mewakili Achos Lalang untuk memback up tim Dua Satu Mallaha Kaboci RT. Seperti disebut pada tulisan sebelumnya tim melik Hendra Asal Maros, Makassar, Sulsel itu mempercayakan basic motornya pada Achos, mekanik asal Papua yang sedang naik daun.

Soal keunggulan gir dan rantai SSS tadi Fadly nggak asal ngomong, tapi terbukti berperan membawa Nur Alfath podium kedua di MP2 (125 cc). Alfath yang punya jam terbang main di Suzuki Asia Challenge (SAC) tahun lalu memang punya skill oke, Yamaha Z1 korekan Achos Lalang juga powerfull, “Fungsinya kan menyalurkan tenaga ke roda-roda dengan optimal. Apalagi dengan spek balap yang bekerja pada putaran tinggi, kualitas material harus good,”komentar Hanky Kurniawan, Sale Marketing Manager PT. Tiga Sakti Adhimulia distributor gird an rantai SSS, RK Chain, dan pelek Excel Asia Takasago. “Ringan dan kuat, girnya bisa pakai sampai akhir seri tapi kalo rantai tiga event ganti yang baru,”terang Fadly yang pakai kombinasi gir 14/42 (permanen) dan 14/43 atau 14/44 (non permanen).

Nur Alfath, Rider 21 Mallaha Kaboci RT-Sukses Podium MP2 dengan Gir dan Rantai SSS

Lebih lengkap keunggulan teknologinya, boleh klik lagi, http://www.otoinfo.id/sss-chain-kit-ringan-dan-kuat-tukang-gojek-aja-suka/.“Kita melihat tim 21 Malaha ada potensi untuk kompetitif di barisan depan, walopun masih berstatus pendatang baru. Formasi rider, chief mechanic dan managemen tim jadi pertimbangan untuk bisa jadi bagian dari tim,”kata Hanky. Pastinya, ini bukti komitmen dukungan SSS pada balap nasional MP dengan menjadi salah satu sponsor pendukung. Mantap! Wawan