MotorPrix 2018 Malang (Seri 4) : Pikoli Oil Penuhi Kualitas Standart Global dan Konsisten Peduli Balap Nasional!

OtoInfo.Id-Fakta bila market terbesar Pikoli Oil adalah di wilayah Jabar dan sekitarnya. Atas dasar itu, Pikoli Oil yang notabene diproduksi oleh PT. Abadi Kokoh Insani itu kerap hadir dibeberapa gelaran di seputaran Jabar. Makanya, menarik dicermati saat Pikoli Oil jadi bagian di seri ke-4 MotorPrix (MP) region Jawa yang berlangsung di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jatim (28-29/7) kemarin.

Tak lain dan tak bukan, itu adalah bagian dari konsistensi Pikoli Oil dalam kepeduliannya turut memajukan balap nasional. Catatan portal ini, di musim 2018 ini Pikoli Oil telah mensupport pada tiga seri MP sebelumnya yakni Purwokerto, Jateng, Subang,Jabar dan Wonosari, Yogyakarta.

Pikoli Oil, Konsisten Memajukan Balap Nasional

“Yes, kita selalu konsisten mendukung balap nasional. Termasuk mengawal tim. Bahkan hanya PIKOLI OIL yang peduli mendukung Kejurnas Motoprix 2018 ini ataupun di tahun sebelumnya, “bangga Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di Motoprix 2018 Malang.

Makin bangga lagi,ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, “Terbukti PIKOLI OlL yang sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI untuk Pikoli Oil sudah relatif lama karena sejak tahun 2006, “tambah Haji Supriyono. Sekilas info, dalam motorsport tanah air beliau adalah pemain senior yang banyak andil dalam memajukan dunia racing tanah air sejak tahun 2000-an.

Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani

Tak hanya peduli pada balap nasional, secara kualitas Pikoli Oil telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).Mantap!”Pikoli Oil  tersedia untuk berbagai motor, baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Antara lain Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).”sebut pria ramah itu.

 

Lantas bagaimana dengan kebutuhan untuk spek balap? Yup, Pikoli  Gaenwa X (Synthetic Ester) adalah salah satu jawabannya. “Untuk spek racing atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT,”tukas Haji Supriyo. Singkat kata, Pikoli Oil, peduli balap tanah air dengan dukungan kualitas produk. Wawan