MotorPrix 2018 : Rudy MPRT ; Tahun Depan Tetap Gas Pol dan Ubah Formasi!

Mega Persada Racing Team (MPRT)

OtoInfo.Id-Mega Persada Racing Team (MPRT) dibawah komando Rudy Sugianto asal Indramayu, Jabar mengakhiri pertarungan MotorPrix (MP) region Jawa musim ini dengan catatan. Paling spesial catatan pentingnya, FuFu-sapaan akrab Rudy Sugianto memastikan musim depan tetap gas pol alias tetap jalan berbekal pengalaman dari kiprah pertamanya full seri di region dengan kompetisi paling ketat. Hasil keseluruhan untuk MP boleh jadi memang belum sesuai harapan lewat duet Dadan Alamsyah (seeded) dan Riky Ibrahim (pemula).

Rudy Sugianto (Owner MPRT), Tahun Pembelajaran

Tapi tim yang dikawal oleh Imam Titan selaku chief mechanic juga berlaga di kejuraan lain seperti Yamaha Cup Race (YCR), IndoClub Championship dan Kejurda IMI Jabar. Hasil yang diraih pun memuaskan antara lain menyandang predikat best privateer seded di YCR Tasikmalaya dan berpeluang kembali meraih juara umum di Kejurda IMI Jabar. “Tahun perdana sebagai tahun pembelajaran. Tahun depan tetap lanjut dengan ada sedikit perubahan formasi,”ungkap Fufu seraya bilang salah satu perubahannya dengan menambah rider dikelas MP5.

Sendy AP, MX KIng MP5 Riset Terbaru, Tahun Depan Gabung MPRT?

Kabarnya juga akan ada pergantian,”Ada deh, nanti aja ya. Soalnya masih ada kontrak dengan masing-masing team,”tukas Fufu sambil berharap tahun depan lebih banyak sponsor yang mendukung. Yup, catatan OtoInfo.Id tim ini dikelola dengan management proffesional dan sudah menunjukan konsistensi. Gass! Wawan