MotorPrix 2018 Samarinda : Raih Podium Kedua (MP6), M.Dhafinsyah Beri Kado Spesial Ultah Mama!

M. Dhafinsyah Podium Kedua Kado Ultah Mama

OtoInfo.Id-“Alhadulilah Dhafin raih podium kedua, kado ultah buat saya,”ungka Eka Kartika Sari, mama dari rider M. Dhafinsyah. Yup, Dhafin yang memacu Z1 korekan MBKW2 sukses finsih kedua di kelas MP6 (125 cc pemula B) pada seri ke-6 MotorPrix (MP) region 4 (Kalimantan) yang berlangsung di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kaltim (7/10). Dhafin yang menempati posisi start kedua konsisten memainkan irama dalam kondisi trek basah (hujan).

Eka Kartika Sari (Owner PT. Anugerah Minning Abadi), Berkah Ultah Ke-50

“Besok tanggal 9 Oktober adalah ulang tahun ke-50 Mama, Alhandulilalh bisa persembahkan podium kedua jelang ulang tahun emas orang yang paling ku sayangi,”ungkap Dhafin yang sebelumnya terpantau menimba ilmu di dua seri MP Jawa yakni Tasikmalaya dan Wonosari. “Ada banyak pengalaman dan ilmu dari dua seri itu, paling penting jadi motivasi untuk berlaga disini,”ujar Dhafin yang memabwa nama tim Dhafinsyah BKMS AMA Racing Team. Sekedar informasi PT. AMA (Anugerah Milling Abadi) yang bergerak dibidang pertambangan jadi bagian dari kiprah M. Fadhil, rider papan atas di musim ini.

“Tadi hujan, motor juga lambat panas karena setelan kering. Kalo ada 1 lap lagi beda ceritanya, karena awal-awal lap ke tutup terus. Tapi Alhamdulillah posisi ke-2 dan dapat bonus 5 juta dari mama. Padahal kalo podium 1 bonus 10 juta dan holiday ke Singapura bersama tim dan crew. Hehe,”tukas Dhafin. Selamat! Wawan