MotorPrix 2018 Tasikmalaya : Ini Sosok Wanita ‘Misterius’ Pemberi R. Fadhil Bonus!

Eka Kartika Sari (Owner PT. Anugerah Minning Abadi), Berkah Ultah Ke-50

OtoInfo.Id-Terpacu motivasi raih podium terhormat lantaran ada bonus menanti, sah-sah saja. . Itu pula yang dialami R. Fadhil, rider yang membela tim Yamaha Armada Pagoro BKMS A.M.A NHK  pada seri ke-5 MotorPrix (MP) region Jawa yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar akhir pekan lalu (4-5/8). Fadhil yang asal Papua Barat itu memang diiming-imingi bonus oleh satu sponsornya tahun yakni PT. A.M.A (Anugerah Mining Abadi), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batu bara di Kalimantan.

R. Fadhil Bersama Tim

Adalah Eka Kartika Sari, sosok wanita ‘misterius’ pemberi bonus yang dimaksud. Yup, tak lain dan tak bukan adalah owner dari PT. A.M.A yang spesial hadir guna memberi support R. Fadhil. Portal ini menyebut sebagai sosok ‘misterius’ lantaran memang awalnya rada susah diminta tampil dipublik. “Biarlah saya tampil dibelakang layar saja, terpenting ikut bangga jadi bagian dari suksesnya Fadhil di seri ini. Bonus hanyalah apresiasi dari usaha kerja keras tim dan rider,”ujar wanita dengan karakter leadership yang kuat itu. Yup, jiwa kepemimpinan itu pula-lah yang membawa PT. A.M.A jadi perusahaan yang tumbuh dan disegani.

Eka Kartika sari di Lokasi Tambang

“Aku sendiri awalnya malah nggak suka balap, tapi karena permintaan anak yang ingin balap. Selama itu positif dan bagian dari pembentukan karakternya, ortu pastilah support total,”kata Bu Bos-sapaan akrabnya. Dhafin Abika Akbar, rider kelahiran 16 Juni 2002 putra tercinta yang dimaksud. MP Tasimalaya kemarin jadi kiprah perdananya di region Jawa. Dhafin akui main di Jawa kompetisinya lebih berat, meskipun untuk region Kalimantan cukup diperhitungkan. Wew!

Dhafin Abika Akbar

Apapun, jadi catatan adalah aparesiasi terhadap kepeduliannya pada balap. Eka Kartika Sari adalah salah satunya,”Terimakasih untuk semua sponsor yang sudah jadi bagian balapku tahun ini. Alhasil, bisa kembali ke podium puncak dengan support tim dan sponsor,”tukas Fadhil. Selamat! Wawan