MotorPrix 2018 : Wilman Hammar Juara Nasional (MP1) Bersama IRC Fasti1, Dodiyanto : Ini Adalah Kelas Paling Bergengsi!

Wilman Hammar Juara Nasional MP1 Bersama IHelm NHK GP R-Tech

Otoinfo.id – Melengkapi gelar juara region Jawa di kelas paling bergengsi MP1 (150 cc seeded), Wilman Hammar juga sukses meraih predikat juara nasioanal di kelas yang sama. Willy Hammer-begitu sapaan akrabnya-resmi dinobatkan sebagai juara nasional itu pada gelaran Grand Final MotoPrix 2018 yang berlangsung di sirkuit permanen Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim (18/11) kemarin. Patut dicatat, bahwa kesuksesan rider asal Pinrang, Sulsel itu didukung oleh performa optimal IRC Fasti1. Ini adalah tipe ban slick dengan ukuran 90/80-17 produksi PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Wilman Hammar Bersama Tim Yamaha Bahtera Racing Raih Juara Nasional MP1 2018,

“Meraih gelar juara nasional pada kelas paling bergengsi adalah kebanggan tersendiri buat saya dan tim. Ini tak lepas dari performa optimal IRC Fasti1 dalam pertarungan yang ketat 21 lap dan temperatur track yang panas,”ujar rider dengan nomor star 5 itu. Yup, IRC Fasti1 dengan ramuan terbaru punya compound yang lebih menggigit “Ada keunggulan tersendiri pada kemampuan mengontrol traksi disetiap tikungan, terlebih juga dengan daya tahan yang lama,”kata Hammer lagi.

IRC Fasti1

Yup, jika melihat hasilnya kualitas produk ban dalam negeri ini mampu bersaing dan berakhir dengan prestasi pada kelas paling tinggi dalam pentas balap nasional MotoPrix. “Selamat untuk Willy Hammer dari Yamaha Bahtera juara nasional MotorPrix 2018 di kelas paling bergengsi MP1,”ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk. Mantap! Wawan/Aji