MotorPrix 2018 Wonosari : Kuasai MP2, Kete Tampil ‘Kece’ Dengan Wearpack AHRS!

Kete Tampil Kece Dengan Wearpack AHRS

OtoInfo.Id-Fitriansyah Kete rider yang membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) tampil menawan di kelas MP2 atau 125 cc seeded. Sempat tertahan dirombongan depan pada awal lap, tapi akhirnya bisa meninggalkan rival-rivalnya dengan jarak yang lumayan jauh. Secara teknis, Haris Shakti Wibowo akrab disapa Mlethiz MBKW2 selaku chief mechanic menyebut layout sirkuir Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta (13/5) butuh power bawah yang kuat dengan model stop and go. “Hasil dyno 26,4 HP, torsi 15,5 Nm,”sebut Mlethiz.

Tapi sejatinya, permainan Kete di MP2 tak hanya menawan, juga ‘kece’ dengan wearpack produk AHRS (Asep Hendro Racing Sport). Yes, skuad ART Yogyakarta dibawah Rudi Hadinata memang mempercayakan kenyamanan pembalap dengan wearpack bikinan AHRS. Sebagai salah satu perlengkapan balap, wearpack memang perlu diperhatikan. Pastinya, terkait dengan kenyamanan dan safety pembalap. AHRS sendiri punya pengalaman dalam urusan safety gear yang satu ini. Pebalap dijamin pede alias percaya diri dan kece.

Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa-Podium MP2, Wearpack AHRS Jadi Pilihan

“Wearpack bikinan kita ada yang berbahan kulit asli maupun semi kulit. Untuk protektornya kita sudah pakai standar internasional,” ucap Asep ‘Juragan’ Hendro, owner AHRS yang bermarkas di Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok, Jawa Barat.Menariknya, “Kita ready wearpack untuk kebutuhan drag bike dan juga road race. Bisa diorder sesuai desain yang diberikan, pilihan kualitas bahan juga ada kelasnya,” lanjut juragan yang mantan pembalap itu. Minat? Hubungi alamat dan no telepon dibawah ini! Wawan

AHRS Asep Hendro Racing Sport

AHRS
Jln. Toleiskandar No 162 Depok Timur
Tlp. 021 77820649
Marketing
Resa Hendra HP 081223170012
Watsapp 08998871796
Instagram @ahrsracingsuit
Email :resahendra85@gmail.com