MotorPrix 2018 Wonosari: . Mengenal Sosok Tata, Rider Potensi Hafiz Qur’an!

Eqtadabe 'Tata' Muhammad, Saat MP Subang

OtoInfo.Id-Slamet Suroto akrab disapa Om Toto, manager tim Fast Tech (Yogyakarta) salah satu pemerhati balap yang pernah mengenal sosok Eqtadabe Muhammad. Seperti yang diinfokan sebelumnya, rider kelahiran 2002 itu meninggal dunia setelah sebelumnya  mengalami insiden serius pada sesi latihan bebas di seri 3 MotorPrix Jawa yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta (11/5). Klik lagi, https://www.otoinfo.id/motorprix-2018-wonosari-sesi-latihan-bebas-memakan-korban-pemula-b-jatim-meninggal-dunia/.

Tata In Action Foto : IG eqtada be

Meski belum mengenal lama, tapi Tata-sapaan Eqtadabe Muhammad bagi Om Toto adalah anak yang baik “Kebetulan pada seri Subang lalu dia ikut balap pakai motor kami di kelas MP 5 dan MP6. Kebetulan mentornya, Juni AS kenal dekat dengan kami dan ingin muridnya pakai motor kompetitif,”ungkap Om Toto yang juga identik dengan talenta muda itu. Pada dua kelas yang diikuti, Tata bisa menyelesaikan hingga finish MP 5 ke-11 dan MP6 ke-5. “Dia sosok anak sholeh, hafiz qur’an, kemauannya tinggi, fisik dan daya tangkapnya bagus,”kenang Om Toto.

Kini, rider yang hafiz qura’an itu telah pergi untuk selama-lamanya,  untuk keluarga tercinta dari Tata, portal otoinfo.id mengucapkan dukacita mendalam dan semoga diberikan tepat terindah di sisiNYA. Amin. Ones